Jumat, 19 Juni 2015

Tiramisu Cake

Tiramisu cake ala Mr.Pancake
Bagi anda yang hobi makan cake, pasti sudah tahu kan bagaimana kelezatan cake tiramisu? Salah satu jenis cake yang sangat populer ini memang mempunyai banyak penggemar. Perpaduan antara siraman kopi dengan taburan bubuk cocoa ditambah fla krim yang lembut menjadikan siapapun pasti tergoda untuk mencicipinya. 

Tiramisu cake berasal dari Italia. Cake dengan tekstur yang lembut ini merupakan dessert atau makanan penutup setelah hidangan utama. Kelezatan tiramisu cake akan lebih terasa jika disantap dalam kondisi dingin. Sebelum menyantapnya, masukan cake terlebih dahulu ke dalam kulkas. 

Berbicara soal tiramisu cake, saya akan merekomendasikan salah satu tiramisu cake yang enak di Semarang. Jika anda pernah ke Mr. Pancake yang tak jauh dari kota, cobalah untuk memesan tiramisu cake-nya. Harganya memang mahal (sekitar 30 ribuan) dan porsinya terbilang kecil. Rasanya? Tak usah diragukan lagi, harga dan rasanya menurut saya sebanding. It's so yummy...

Cara penyajiannya berbeda. Disajikan di dalam gelas kecil dan berbentuk unik, toppingnya pun berbeda dari tiramisu cake lainnya. Taburan kacang almond memenuhi permukaan cake, ditambah dengan buah strawberry utuh semakin mempercantik tampilan cake. Kacang almond yang gurih dan strawberry yang memberikan rasa manis-asam bisa dibilang berhasil mengimbangi rasa manis dari tiramisu cake. 

Tidak percaya? Silahkan datang dan mencobanya sendiri, karena lidah tidak akan bisa berbohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar