Kamis, 11 Juni 2015

GRAND EDGE : Konsep Hotel dan Food Mall Pertama di Semarang


Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Semarang memperlihatkan perkembangan yang cukup pesat. Pertumbuhan tersebut tentu saja diiringi dengan semakin meningkatnya kelas menengah atas. Dengan sendirinya kebutuhan akan tempat yang memenuhi tuntutan gaya hidup juga meningkat. Tidak heran jika berbagai hotel, mall, café dan restoran sangat menjamur di kota ini.
Untuk memenuhi gaya hidup masyarakat ibukota Jawa Tengah yang terus meningkat, Grand Edge Hotel & Food Arcade hadir di Jalan Sultan Agung No 96 Semarang. Grand Edge yang memiliki slogan “Your Truly Lifestyle” menawarkan konsep hotel dan food mall yang merupakan pertama di Semarang. Pihak pengelola optimis Grand Edge akan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarkat ibukota, sesuai dengan slogan yang dimilikinya.
Grand Edge Hotel & Food Arcade Semarang merupakan sebuah konsep hotel bintang 4 yang terintegrasi dengan Food Arcade atau lebih dikenal dengan Food Mall. Pusat kuliner dan gaya hidup ini dilengkapi dengan Tenant National F&B baik itu self open, joint venture maupun franchise.
Berbeda dengan hotel pada umumnya yang memiliki inhouse restoran, Grand Edge yang dikelola oleh PT Metropolitan Golden Management – MG (Horison Group) ini akan menggandeng lebih dari 30 restoran dan café untuk mengisi 3 lantai Food Arcade dan 1 lantai Sky Lounge. Food Mall yang menempati Ground atau First Floor menghadirkan 12 tenant, seperti Bayleaf, Madam Huangis, Massimo, Momoya – Japannese Food, dan Rotiboy. Untuk Soul Kitchen yang menempati Second Floor berisi 18 tenant dengan tema industrial. Untuk Top Floor yang terletak di lantai 10 menghadirkan Sky Pool dan ruangan outdoor maupun indoor dengan pemandangan kota Semarang. Top Floor juga bisa digunakan untuk pesta pernikahan dengan kapasitas sekitar 500 orang.
Grand Edge mulai dibangun sejak bulan Juni tahun 2013 silam, dan topping off pada 14 Juli 2014. Grand Edge mulai soft opening pada bulan April 2015 lalu. Bagi anda yang tak sabar ingin segera mencoba, beberapa tenant sudah buka sejak 14 Februari 2015.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar