Minggu, 21 Juni 2015

Let's Toast!


Satu lagi tempat gaul di daerah Semarang yang tak boleh kelewatan. Toasty Eatery. Tempatnya keren, unik, dan nyaman. Jika anda datang kesini, saya yakin anda akan betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama. Lokasinya memang tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 10 menit dari kawasan simpang lima. 

Toasty Eatery ini adalah sebuah cafe dengan konsep unik dan desain minimalis. Dari luar anda sudah bisa melihat nuansa kayu bergaya modern-minimalis. Hiasan dinding dan ornamen yang serasi dengan desain interiornya menjadi perpaduan yang pas dan enak dilihat. Yang saya suka adalah terdapat boneka-boneka lucu berbentuk roti yang menjadi hiasan ruangan.

Sesuai dengan namanya, menu-menu yang ditawarkandi cafe ini kebanyakan roti bakar (toast) dengan berbagai variasi tentunya. Ada juga beberapa menu lain seperti nasi hainan ayam, tom yam, dan lainnya. Untuk minumannya sama seperti cafe-cafe lainnya, alias begitu-begitu saja. Tea, juice, coffee, dan sebagainya. Kisaran harga makanan dan minumannya cukup standar, mulai dari empat ribu hingga dua puluh lima ribuan.

Nah yang istimewa dari Toasty Eatery ini adalah rotinya yang homemade alias bikinan sendiri dengan resep yang sudah turun temurun. So, beda banget deh rasanya sama toast di tempat lain!

Alamat   : Jl. Melati Selatan 8A Semarang
No Telp : (024) 351 5300
Twitter   : @TOASTYeatery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar