Rabu, 10 Juni 2015

SHU SHU MILKSHAKE

Berbicara tentang kuliner murah meriah di Kota Purwokerto memang tidak akan pernah ada habisnya. Anda pasti akan menjumpai kedai, café, atau restoran dengan harga kaki lima di setiap sudut kota. Eits tapi jangan salah, walaupun harganya murah, kualitas makanan / minumannya dijamin tidak murahan!

Salah satu tempat makan yang kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda Purwokerto adalah Shu Shu Milkshake. Shu Shu Milkshake merupakan salah satu kedai yang menjual minuman olahan susu di Purwokerto. Milkshake dengan berbagai macam rasa dan topping ini dapat ditemui di kedai yang terletak di jalan Gelora Indah 2 gang bulutangkis, kompleks GOR Satria Purwokerto. Suasana kedai yang nyaman membuat anak-anak muda Purwokerto sering menghabiskan waktu untuk sekadar nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati milkshake.
Shu Shu Milkshake menjual menjual milkshake dengan aneka rasa seperti taro, cokelat, green tea, vanilla, dan capuccino. Jika Anda menyukai rasa kombinasi, Anda bisa mencoba beberapa pilihan rasa seperti killer queen yang merupakan kombinasi cokelat dan taro atau berbagai kombinasi lain. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 8000 untuk 1 macam rasa dan Rp. 10.000 untuk rasa kombinasi, Anda dapat menikmati 1 cup milkshake dengan 1 topping gratis bubble atau jelly.
Kedai ini buka setiap hari jam 11.00 hingga 22.00. Kedai ini ramai dikunjungi anak-anak sepulang sekolah saat siang hari, dan malam harinya ramai oleh mahasiswa yang ingin nongkrong atau sekedar mengerjakan tugas kuliah. So, kalau ke Purwokerto jangan lupa coba milkshake ya.

Twitter : @shushumilkshake

E-mail    : shushu_milkshake@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar