Rabu, 24 Juni 2015

Giggle Box Cafe and Resto



Berasal dari kota kembang Bandung, Giggle Box café and Resto kini hadir di Kota Semarang. Giggle Box ada di dua tempat, yakni di daerah Siranda dan Tembalang. Seperti di kota asalnya, disini pun Giggle Box tetap “berdampingan” dengan Jonas Photo. Sejak soft openingnya café ini selalu ramai oleh pengunjung. Pada hari biasa daftar nama di waiting list saja sudah sangat banyak, bisa membayangkan betapa ramainya Giggle Box saat weekend?
Sejak buka pertama kali, saya baru dua kali datang kesini. Itupun setelah tiga kali terpaksa harus memutar balik karena antriannya yang sangat panjang. Salah satu daya tarik café ini karena tempatnya yang bergaya retro-klasik. Desainnya yang klasik dipadukan dengan pernak-pernik yang unik dan klasik juga. Perfect combination!

Letak Giggle Box dan saudara kembarnya, Jonas Photo, dihubungkan oleh suatu bangunan di belakangnya (semacam koridor). Nah di koridor tersebut anda bisa melihat wallpaper yang tak kalah unik dan lucu. Tak mau kalah dengan saudaranya, Jonas Photo ini juga tempatnya oke punya. Jadi sembari menunggu daftar waiting list, anda bisa berfoto-foto terlebih dahulu di gedung sebelah ^^
Walaupun terkesan hanya menjual tempat, nyatanya Giggle Box juga menawarkan menu makanan dan minuman yang tak kalah enak. Memadukan kuliner western dan Asian food, menu makanan disini berhasil membuat saya tergiur. Namun tentu saja, jangan lupakan peribahasa “ada harga ada rupa”. Untuk masalah harga memang mahal, sekitar 20-40 ribuan untuk makanannya dan 15-20 ribuan untuk minumannya. Itupun belum termasuk ppn 10% dan tax service 5%.
Jadi untuk anda yang penasaran ingin mencoba, siapkan dompet yang tebal ya!

Alamat : Jl. Diponegoro (Siranda) No 45 Semarang
No telp : 024 8455246 (Jonas Photo) 024 91200182 Giggle Box.
Website: www.gigglebox.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar