Senin, 22 Juni 2015

Grill On Resto



Grill On adalah salah satu restoran dengan gaya retro di Semarang. Resto yang baru buka sekitar 2 tahun ini merupakan “anak” dari Manajemen Susan Group. Tak jauh dari kawasan Simpang Lima, Grill On terletak di lantai 3 Susan Spa and Salon. Awalnya saya sempat bingung takut salah alamat, tapi ternyata jika ingin ke Grill On memang harus melewati Susan Spa terlebih dahulu di lantai 1. Anda bisa menggunakan lift ataupun tangga untuk menuju ke lantai 3.
Saat sampai di lantai 3, atmosfir retro semakin terasa, lagi-lagi dengan ornament kayu mendominasi. Di dinding terpampang beberapa lukisan dan pajangan dengan kalimat-kalimat yang memotivasi. Ada juga kumpulan jam dinding antik yang ditempel rapi di salah satu sudut dinding.
Untuk menu, Grill On memiliki menu andalan, yakni Satay (sate). Ada banyak variasi satay disini, seperti satay ayam, kambing, udang, juga sapi. Saya tertarik dengan menu Satay Platter. Satay Platter menyajikan 12 tusuk sate dengan 4 rasa, yakni satay ayam, udang, sapi BBQ, dan kulit. Masing-masing rasa berisi 3 tusuk sate.
Selain satay, Grill On juga menyediakan menu masakan khas Indonesia lainnya. Ada juga menu western dan es krim dengan macam-macam topping.
Susan Spa and Salon, lantai 3
Alamat  : Jl. Seroja Timur 2, Semarang
No Telp : 024-8456161
Open    : 11.00 - 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar