Minggu, 21 Juni 2015

Mannayo Resto

Mannayo Resto merupakan sebuah restoran keluarga yang terletak di pinggir kota Purwokerto. Beralamat di Jalan Raya Baturraden Timur no. 1 Banteran, Kecamatan Sumbang, Banyumas. Restoran ini menawarkan sajian khas masakan ala korea seperti bibimbap hingga masakan indonesia seperti nasi goreng dengan berbagai kreasi. Tak hanya itu, restoran yang terletak di daerah perbukitan ini juga menawarkan pemandangan yang menarik khas pegunungan ditambah dengan fasilitas kolam renang yang bisa digunakan untuk umum sehingga sangat cocok untuk berekreasi dengan teman maupun keluarga untuk menghilangkan penat setelah seharian beraktifitas.
Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00. Untuk menikmati sajian dari restoran ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan Rp 20.000,- sampai dengan Rp.50.000,- Anda sudah bisa menikmati hidangan di restoran yang sangat nyaman ini. Apabila ingin mencoba berenang, Anda cukup membayar biaya masuk tambahan sebesar Rp 25.000,- dan Anda bisa berenang sepuasnya.

Restoran ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti musholla, ruang rapat, dan live music setiap hari Sabtu. Dengan mengusung tema restoran keluarga, mannayo sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur sejenak bersama keluarga tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota Purwokerto.

3 komentar:

  1. mau kesdana nih dengan temen temen

    BalasHapus
  2. Betul sekali mb.. Sekarang makin banyak menu2 baru loh. Dan saya adalah salah satu peracik masakan di kitchen mannayo 😊

    BalasHapus
  3. Bisa minta daftar harga dan menu ga ya, besok mau kesana nih

    BalasHapus