Rabu, 24 Juni 2015

Soul Kitchen (SoKi)



Setelah sebelumnya pernah membahas tentang Grand Edge, kali ini saya akan membahas tentang Soul Kitchen, foodcourt  yang mengisi lantai 2 Grand Edge. Soul Kitchen (SoKi) adalah sebuah foorcourt dengan beragam jenis kuliner. Mulai dari kuliner tradisional Indonesia, Asia, juga ala Barat. Sekitar lebih dari 18 tenant yang sudah memiliki nama ikut mengisi tempat ini.
Untuk menuju ke Soul Kitchen di lantai 2, kita bisa menggunakan eskalator dari  pintu masuk Grand Edge atau menggunakan lift dari parkiran basement. Setelah sampai di tempat ini, kita akan disuguhkan oleh suasana yang cozy dan elegan. Santai namun berkelas. Meja dan tempat duduknya bisa dikatakan terkategorisasi dengan baik. Ada meja untuk berdua, berempat, bahkan ada meja kayu panjang yang bisa untuk beramai-ramai. Muat untuk 10 orang bahkan lebih.
Jika anda mengunjungi Soul Kitchen, saya menyarankan agar anda duduk di kursi yang bersebelahan langsung dengan kaca jendela, terlebih pada malam hari. Dari kaca anda bisa melihat lampu-lampu penerangan jalan yang temaram, kendaraan yang berlalu lalang dijalanan, dan tentu saja pemandangan alam yang indah, langit malam.
Harga makanan dan minuman di tempat ini relative. Ada yang murah, standar, dan ada juga yang mahal, tergantung pada pilihan kita. Tertarik?

Alamat : Jl. Sultan Agung no 96 Semarang (Grand Edge, 2nd floor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar