Senin, 22 Juni 2015

Martabak House

Martabak telur memang menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia. Perpaduan antara daging dan sayuran yang dibungkus dengan telur ini memang terasa pas di lidah. Namun bagaimana jika martabak telur bukan lagi sekedar camilan melainkan menjadi menu hidangan utama?
Di Semarang, ada salah satu restoran yang menawarkan menu unik ini. Martabak House atau lebih dikenal dengan Martabak Ufo. Resto yang berlokasi di daerah Peleburan ini menawarkan menu martabak telur dengan isi daging ayam maupun sapi.
Uniknya, martabak ini disajikan dengan salad dan potongan kentang, persis seperti steak. Kita juga bisa memilih saus yang diinginkan. Ada BBQ, black pepper, dan mushroom sauce. Cara makannya pun dengan menggunakan pisau dan garpu.
Martabak ayam dengan saus mushroom 
Tidak hanya martabak telur, Martabak House juga menawarkan menu nasi, steak, serta aneka es krim dan martabak manis sebagai dessert. Kita juga bisa memilih topping martabak manis yang diinginkan.
Seperti restoran kebanyakan, Restoran ini memiliki dua pilihan ruangan yakni smoking dan no-smoking area. Pengunjung akan diberi selembar kertas menu untuk menulis pesanan yang sudah berisi semua menu yang disediakan. Kita hanya memberikan ceklis di setiap pesanan yang diinginkan. Setelah itu kita akan diberi struk tagihan yang harus dibayar langsung sebelum pesanan kita keluar.

Alamat   : Jl. Singosari Raya no. 12 Semarang
No.Telp : (024) 70406472
Website : www.martabakhouse.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar