Minggu, 21 Juni 2015

Manisnya Cerita Kita Semanis Gula Jawa

Buat kalian anak Semarang yang hobi nongkrong, pasti sudah tidak asing dengan resto yang satu ini. Kedai Gula Jawa. Resto ini adalah salah satu tempat nongkrong favorit saya dan teman-teman. Terdiri dari dua lantai dan terbagi menjadi dua ruangan, yakni indoor dan outdoor. Favorit kita? Tentu saja outdoor. Suasananya nyaman, luas, cozy, harga terjangkau, free wi-fi pula! Bagaimana bisa untuk tidak betah berlama-lama disini?
Tergolong sebagai Indonesian Resto, Gula Jawa menyediakan aneka macam kuliner khas Indonesia walaupun belum terlalu banyak variasinya. Beberapa makanan yang recommended antara lain Nasi Sop Empal, Nasi Goreng Gula Jawa, Nasi Pecel, dan Nasi Ayam Serepeh. Ada juga menu western seperti Steak dan Pasta. Untuk minumannya juga khas Indonesia seperti Es Duren Kopyor, Es Kelapa Muda, atau Es Dawet.

Tidak hanya tempat makan dengan kursi dan meja biasa, disini juga terdapat open bar untuk menyiapkan minuman. Interiornya menarik, bagus untuk anda yang hobi berfoto. Apalagi di area outdoor, spot foto disini sangat bagus. Suasana kayu mendominasi resto ini. Hampir seluruh ruangan dibungkus dengan panel-panel kayu yang unik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar