Senin, 22 Juni 2015

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Pondok Kopi Umbul Sidomukti adalah restoran yang berada sekitar 1KM di atas lokasi area wisata Umbul Sidomukti, di lereng gunung Ungaran. Pondok Kopi yang buka selama 24 jam ini terbagi menjadi tiga tempat duduk. Maksudnya, pengunjung bisa makan di tiga tempat yang disediakan. Ada yang di dalam ruangan, di teras luar, dan di halaman samping Pondok Kopi.

Menu makanan yang ditawarkan antara lain roti bakar, pisang bakar, nugget, kentang, sosis, singkong, tape, bakmi, nasi goreng, dan menu paket nasi. Sedangkan minuman yang disediakan antara lain kopi, teh, susu, juice, minuman tradisional (bajigur, sekoteng, bandrek, wedang jahe). Ada juga minuman spesial Pondok Kopi seperti cokelat panas, kopi jahe, dan teh poci. Tak hanya minuman panas, anda juga bisa memesan minuman dingin. Tergantung selera dan keinginan.
Walaupun lokasinya sangat jauh dari kota Semarang, namun ketenaran Pondok Kopi tidak terhalang oleh lokasi. Banyak anak-anak muda dari kota datang jauh-jauh kesini. Bahkan semakin malam terasa semakin ramai. Entahlah, daya tarik Pondok Kopi seakan tak ada habisnya.
Saya sarankan anda untuk memilih tempat duduk outdoor, di halaman samping Pondok Kopi. Kenapa? Anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang luar biasa fantastis. Menyejukkan otak. Terlebih lagi jika anda kesini pada malam hari yang cerah, anda dapat melihat bulan dan ribuan bintang sambil menikmati secangkir teh atau kopi hangat. Tak ketinggalan jutaan lampu rumah penduduk dibawah juga memberikan keindahan yang tak kalah menakjubkan.

Sudah bisa membayangkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar