Minggu, 21 Juni 2015

BIG BERRY Donuts and Pastry


Salah satu café yang saat ini sedang menjadi tren kalangan muda di Kota Tegal adalah café yang satu ini, BIG BERRY Donuts and Pasty. BIG BERRY menjadi tempat nongkrong favorit untuk para pelajar dan mahasiswa. Tak hanya anak muda, banyak juga orang tua yang senang menghabiskan waktu disini. Entah untuk sekedar mengobrol santai ataupun membicarakan soal bisnis.

Tempatnya sangat luas dan nyaman. Terdiri dari dua lantai, lantai bawah untuk bakery (donuts and pastry) dan coffee shop, sedangkan lantai atas untuk restoran. Agak susah menentukan apakah ini termasuk Indonesian, Western, Korean, atau Japanese resto. Masalahnya, menu makanan yang ditawarkan disini sangat beragam. Mulai dari paket nasi, pasta, sushi, hingga dessert ala western pun ada. Selama saya tinggal disini, baru kali ini saya menemui restoran dengan menu yang sangat komplit seperti di BIG BERRY.
Harga setiap menu makanan dan minumannya menurut saya relatif terjangkau. Tidak bisa dikatakan murah, tapi juga tidak terlalu mahal. Namun menilik Tegal bukanlah kota besar seperti Semarang, banyak masyarakat yang menganggap harganya lumayan mahal.

Secara berkala di resto lantai 2 BIG BERRY juga mengadakan live akustik dari band-band lokal Kota Tegal. Makan malam diiringi live akustik merupakan salah satu nilai plus yang dimiliki BIG BERRY untuk membuat pengunjung betah dan selalu datang.

Alamat  : Jl. Sultan Agung no.36 Tegal
No Telp : (0283) 359 666
Twitter  : @BIGBERRYTEGAL

1 komentar: