Rabu, 24 Juni 2015

Sivex Fashion Cafe Resto & Karaoke



Ini dia café yang baru dibuka belum lama ini di Semarang. Café yang resmi dibuka pada bulan Maret lalu ini menghadirkan konsep yang belum pernah saya lihat sebelumnya di café-café yang ada di Semarang. Yap, Sivex Fashion Café.
Sivex Fashion Café adalah sebuah café dengan konsep all in one. Semua ada disini, mulai dari fashion, café, resto, juga tempat karaoke. Walaupun lokasinya agak jauh dari pusat kota, namun Sivex memiliki daya tarik tersendiri yang membuat pengunjung penasaran ingin mencoba.
Karena menonjolkan fashion, interior café ini sangat girly. Didominasi oleh warna pink dan ornamen bling-bling yang menyilaukan mata. Karena saya bukan tipe perempuan yang feminim, saya merasa kurang cocok makan disini. Sejauh mata memandang hanya ada hal-hal yang berbau feminisme.
Tempatnya tidak terlalu luas, hanya ada satu deret meja dan kursi berbentuk L. Mungkin hanya ada 7 atau 8 meja saja. Dindingnya didominasi oleh kaca, cermin, dan tempelan dinding yang bling-bling. Ada juga mannequin yang sengaja dipajang di depan pintu masuk.
Mungkin karena masih tergolong baru, menu yang disediakan belum terlalu bervariasi. Café ini lebih cenderung ke western food, seperti burger, pasta, pancake, dan sebagainya. Harganya tidak terlalu mahal untuk ukuran Semarang, antara 20 hingga 40 ribuan untuk makanannya, dan 5 sampai 20 ribuan untuk minumannya.
Tidak ada masalah dengan rasanya, namun untuk anda yang memiliki porsi makan besar, saya sarankan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum kesini karena porsi makanan disini kecil / sedikit.

Alamat : Jalan Sompok Raya No 68 Semarang Jawa Tengah.
No Telp: 024 8310167.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar