Jumat, 19 Juni 2015

Rooftop Cafe? Ya Bonito Cafe!

Apa sih hal-hal yang paling penting untuk bisa menjadi daya tarik seseorang untuk mampir di sebuah cafe atau resto? Makanannya yang enak? Menunya yang bervariasi? Atau harga ekonomis? Hmm... masih ada satu lagi yang bisa menjadi tolak ukur! Yap, tempat dan suasana yang nyaman pastinya. Percuma kan kalau makanannya enak tapi tempatnya bikin ilfeel? 


Nah kali ini saya akan mengulas tentang salah satu cafe yang tempat dan suasananya worth banget deh, patut dicoba. Bonito cafe, sebuah cafe dengan view yang tidak kalah bagus dengan cafe lainnya. Banyak yang menyebutnya rooftop cafe. Kenapa? Karena memang letaknya ada di lantai paling atas (lantai 4) Rumah Makan Indah Sari. Walaupun berada di rooftop, tidak serta merta cafe ini semuanya outdoor. Bonito juga memiliki area indoor untuk anda yang senang berada di ruangan berAC dan tentu saja No-Smoking. 

Jika tidak ada papan penunjuk atau tanda cafe, saya yakin anda pasti bingung bagaimana cara kita masuk untuk menuju rooftop. Persis di sebelah pintu masuk RM Indah Sari, ada tanda yang mengarahkan kita menuju sebuah lift. Tak perlu repot-repot menaiki tangga, karena dengan lift tersebut kita bisa langsung menuju ke lantai 4.

Daya tarik Bonito cafe tidak melulu soal tempat dan suasananya. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari snack (risol, lumpia, mendoan, dll), pasta, steak, nasi goreng, dan pancake. Untuk masalah harga, menurut saya cafe ini memang agak sedikit mahal. Kisaran harga makanannya sekitar 20 sampai 40 ribuan, sedangkan minumannya sekitar 20 ribuan.

Masih ragu untuk mencoba? Siapa sih yang tidak ingin menikmati makan romantis di outdoor rooftop?

Alamat  : Jl. MT Haryono no 407 (Mataram), lantai 4 RM Indah Sari
No Telp : (024) 3567498
Open Hours : 11.00 - 23.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar