Rabu, 24 Juni 2015

Shibuya Japanese Express



Saat sekilas mendengar namanya, kita mungkin berpikir bahwa Shibuya Japanese Express adalah nama sebuah kereta di Jepang. Memang identik dengan kereta, namun ternyata itu adalah nama sebuah Restoran Jepang.  

Sesuai dengan namanya, restoran ini bertemakan kereta. Tak hanya logonya saja, namun interior di dalam restoran juga didesain mirip seperti kereta. Dindingnya dari tembaga/aluminium dengan jaring kawat, seperti gerbong kereta dengan jendelanya. Ada juga jam dinding berukuran besar ditengahnya, persis seperti yang sering kita lihat di stasiun kereta.  Makan di Shibuya membuat kita serasa sedang makan di dalam gerbong kereta.
Shibuya berada di dalam Mall Ciputra (Citraland) Semarang. Memiliki citarasa original khas Shibuya, restoran ini menawarkan menu makanan yang lumayan lengkap. Sushi, Ramen, Bento, dan Katsudon. Restoran ini memiliki promo buy 1 get 1 khusus untuk menu ramen (syarat dan ketentuan berlaku), setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 14.00-17.00 WIB.
Menurut saya harga makanan di Shibuya standar untuk restoran jepang. Mulai dari harga Rp. 15.000, anda sudah bisa menikmati seporsi sushi (isi 5). Jika anda ingin menyantap sushi dengan bermacam topping, anda bisa memesan sushi platter dengan harga mulai Rp 25.000. Untuk menu bento dan lainnya anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 20.000 – Rp. 30.000.

Alamat        : Mall Ciputra Semarang (1st Floor East Extension)
No Telp       : (024) 8441361
Open Hour : 10.00 – 21.00 WIB

1 komentar:

  1. shibuya japanese express apa ganti nama jadi shibuyaa ya kak?

    BalasHapus