Senin, 22 Juni 2015

Depot Sukses : Perpaduan Sukses Makanan Jepang dan Korea



Cita rasa masakan Jepang dan masakan Korea memang berbeda, namun siapa bilang keduanya tidak bisa digabungkan dalam satu piring dan disantap bersamaan? Di Semarang ada satu tempat makan yang menyediakan makanan dari hasil “perkawinan” antara Jepang dan Korea. Tempat itu adalah Depot Sukses.
Depot Sukses ini hanya depot makan sederhana, bukan restoran apalagi café. Tempatnya kecil dan pengap karena selalu penuh oleh pengunjung. Tapi jangan salah, makanan yang disediakan tak kalah dari restoran dan café kelas atas. Tak perlu koki handal dan professional untuk membuat cita rasa masakan yang istimewa.
Depot makan yang berlokasi di Jl. Melati Semarang ini menyediakan berbagai menu yang cukup bervariasi. Anda bisa menikmati chicken/beef yakiniku, chicken katsu, chicken teriyaki, dan ebi furai. Sedangkan menu makanan Korea yang disediakan yakni beef bulgogi dan chicken bulgogi.
Jika anda ingin menyantap kedua makanan itu secara bersamaan, Depot Sukses menawarkan berbagai paket atau menu spesial dengan dua lauk, dan salad. Semuanya lengkap dengan nasi putih, yang merupakan makanan wajib orang Indonesia.
Semua makanan tersebut dapat anda nikmati dengan harga yang menurut saya sangat terjangkau. Makanan di sini dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari belasan ribu hingga dua puluh ribuan. Ada juga paket hemat bento dengan harga Rp. 14.000 saja. Jika Anda ingin berkunjung, silakan datang mulai pukul 12.00 sampai pukul 21.00 setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar