Senin, 22 Juni 2015

Old Fashioned Ice Cream Florian



Ingin menikmati semangkuk es krim dengan suasana tenang dan nyaman? Ice Cream Florian bisa menjadi pilihan tepat. Berlokasi di jalan MT Haryono (Mataram) Semarang, Florian menyediakan es krim dengan kualitas premium dan berkelas tinggi.
Tidak hanya disajikan secara konvensional, melainkan dikombinasikan dengan kue dan buah-buahan dengan aneka rasa. Anda bisa mencicipi kelezatan es krim yang dipadukan dengan waffle, pancake, atau brownies. Jika anda menyukai buah-buahan, cobalah banana split atau tutti frutti special.
Harganya memang mahal, berkisar antara 30 - 35 ribu rupiah untuk setiap menunya. Namun menurut saya wajar karena kombinasinya yang banyak dan bervariasi. Setiap mangkuk berisi dua scoop es krim dengan tiga topping yang bisa anda pilih sendiri sesuai selera.
Tempatnya bersih, lengang, dan nyaman. Konsepnya cute and simple, bisa membuat mood anda bagus. Terdapat rak buku kecil dengan koleksi majalah yang cukup banyak. Yang menurut saya eye catching yaitu  dindingnya yang dibiarkan natural dan tidak di semen (masih berupa batu bata), hanya batu bata yang dicat berwarna putih.
Florian juga menyediakan fasilitas seperti kolam bola dan trampoline untuk bermain anak-anak. Buka setiap hari termasuk saat hari besar, dari pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Alamat  : Jl. MT Haryono (mataram) no 571-A, Semarang
No Telp : (024) 841 2070
E-mail   : contact@florianicecream.com
Website : www.florianicecream.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar