Senin, 22 Juni 2015

De Cafe @ MG Suites Building



Satu lagi café di Semarang yang menghadirkan view yang cantik dan tempat yang cozy, yakni De Café. De Café berada di area swimming pool MG Suits Hotel and Apartment, di lantai 2. De Café menyuguhkan pemandangan kolam renang hotel yang bisa dilihat dari dekat maupun dari atas café.

De Café mengusung tema family bistro, dan menyajikan menu western dan lokal dengan harga yang lumayan terjangkau. Menu De Café antara lain Beef Burger, Bolognaise, Chicken Sandwich, dan menu andalan Fish and Chips. Minumannya lumayan bervariasi, seperti aneka olahan teh, kopi, jus, dan milkshake. Ada juga aneka waffle dan es krim yang patut dicoba.

Harganya? Menurut saya dengan café sekelas ini, harga yang ditawarkan lumayan terjangkau. Mulai dari 15 ribuan sampai dengan 40 ribuan. Dan rasanya sebanding dengan harga dan tempatnya yang cozy.
Saya menyukai desain interior café ini. Setiap detailnya menurut saya eye catching. Lukisan abstrak, lampu gantung, dinding yang menyerupai bambu, dan langit-langitnya juga unik.

Alamat  : Jl. Petempen no 294 Gajah Mada, Semarang  
No Telp : (024) 3300 1888 Ext.7
Website : www.decafesmg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar