Kamis, 11 Juni 2015

Fortune Bakery Festival (FBF) Semarang 2015

Fortune Bakery Festival merupakan sebuah event pameran terbesar untuk kebutuhan industri kuliner dan bakery di Semarang. Toko bahan kue “fortune” (Fortune tbk) yang merupakan pemrakarsa event ini ingin mengenalkan kepada masyarakat luas tentang kuliner, khususnya bakery dan cake.
Event ini berlangsung mulai hari ini, 11 Juni 2015 dan akan berakhir pada hari Minggu, 14 Juni 2015. Bertempat di Atrium Mall Paragon Semarang, suasana di hari pertama ini cukup padat dan ramai. Terdapat beberapa booth bahan makanan yang ikut berpartisipasi di dalamnya, seperti tepung, roti, cake, bahkan nugget.

Tak hanya itu, terdapat serangkaian acara yang ikut meramaikan FBF 2015 selama empat hari berturut-turut. Diantaranya bakery seminar, cooking competition, junior chef competition, baking and cooking shows, birthday cake competition, mom’s happy cooking competition, dan masih banyak lagi. Menghadirkan chef-chef ternama di Indonesia, rencananya FBF 2015 juga akan memecahkan rekor MURI untuk ketujuh kalinya sebagai cake decoration dengan cup cake terbanyak, yakni lebih dari empat ribu cup cake.
Cake decoration yang akan memecahkan rekor MURI di FBF 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar