Rabu, 01 April 2015

STROBE EDGE


English Title         :           Strobe Edge
Japanese Title      :           ストロボ · エッジ (Sutoboro Ejji)
Writer                  :           Io Sakisaka
Publisher              :           Shueisha
English Publisher :           Viz Media
Genre                   :           Romance
Original Run        :           2007 – 2010

Volumes               :           10

Berbeda dari potingan saya sebelumnya, kali ini saya akan mengulas tentang komik terbitan m&c! yang baru rilis hari ini di Indonesia, 1 April 2015 yang berjudul Strobe Edge.
Strobe Edge (Jepang : ストロボ · エッジ / Sutoboro Ejji) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Io Sakisaka. Manga ini mulai dipublikasikan (mulai serialisasi) di Jepang pada tahun 2007 di majalah shōjo manga Bessatsu Margaret dan berakhir pada tahun 2010. 

Sinopsis :
Ninako Kinoshita adalah seorang siswi SMA berusia 15 tahun. Ninako adalah tipe remaja yang masih polos, lugu, dan belum pernah pacaran. Jangankan memiliki pacar, menyukai lawan jenis saja dia tidak pernah. Ninako selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya jatuh cinta dan memiliki seorang kekasih, karena dia belum pernah merasakannya. Dia benar-benar tidak mempunyai pengalaman apapun tentang cinta.
Ninako mempunyai teman sejak kecil bernama Daiki Korenaga. Daiki memiliki perasaan terhadap Ninako, namun Ninako sama sekali tidak memiliki perasaan apapun terhadap teman masa kecilnya itu. Sebenarnya, Ninako ingin sekali menerima perasaan Daiki sehingga dia bisa mengerti apa itu cinta dan bagaimana rasanya...
Sampai suatu hari Ninako tidak sengaja bertabrakan dengan cowok paling populer di sekolahnya, Ichinose Ren, di kereta. Sejak insiden itu mereka menjadi lebih sering bertemu, walaupun mereka jarang berbicara satu sama lain karena sikap Ren yang cool dan pendiam. Perlahan Ninako mulai jatuh cinta terhadap Ren. Saat perasaan cinta Ninako tumbuh semakin dalam, dia harus menghadapi kenyataan bahwa Ren sudah memiliki pacar sejak lama.
Jadi apa yang akan dilakukan Ninako? Apakah dia akan menyerah begitu saja? Bagaimana Ninako akan mengelola kisah cintanya?

Source : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar