Kamis, 09 April 2015

THE LAST : NARUTO THE MOVIE


Setelah 9 film layar lebar Naruto telah dibuat, akhirnya muncul film Naruto kesepuluh sekaligus film Naruto Shippuden ketujuh yang berjudul “The Last: Naruto The Movie”. Di Jepang sendiri film ini sudah rilis sejak 6 Desember 2014, namun film garapan sutradara Tsuneo Kobayashi ini baru rilis di Indonesia tanggal 8 April kemarin. Sayangnya film ini tidak ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, melainkan terbatas hanya di Blitz Megaplex dan Platinum Cineplex saja.
Sebelumnya seri manga anime Naruto memang sudah berakhir terlebih dulu. Pengerjaan proyek film terakhir Naruto ini tidak mudah. Sang sutradara harus bekerja keras agar seluruh kisah yang terangkai dari film-film sebelumnya dapat tersambung dan mencapai klimaks dalam film The Last Naruto ini. Penulis manga Naruto, Masashi Kishimoto, bahkan sampai mengawasi langsung pengerjaan film ini.
Film berdurasi 112 menit ini dibuat sebagai hari peringatan untuk ulang tahun ke-15 dari usaha waralaba. Film The Last Naruto ini berada dalam daftar film Box Office di Jepang dengan meraup pendapatan sekitar 1 milyar yen sejak penayangan perdananya.

Sinopsis :
Kisah bermula dari dua tahun setelah perang besar Shinobi ke-4 berakhir. Bulan Hagoromo Otsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menyegel Jubi mulai jatuh ke bumi. Naruto harus mampu memecahkan masalah meteor penghancur yang bisa berdampak buruk bagi bumi. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Otsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo dan Hamura dimana salah satu dari keluarganya tersegel di bulan sejak pembentukannya.
Ditengah kekacauan yang terjadi, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga, namun penculikan itu gagal. Karena kegagalan itu, akhirnya Toneri menculik sang adik Hanabi Hyuga. Naruto dan teman-temannya harus segera menyusun misi penyelamatan sebelum mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib segalanya.
Apakah Naruto bisa menyelamatkan bumi ? Lalu bagaimana hubungan Naruto dengan Hinata ? Apakah mereka akan menikah ? Tonton aksi seru Naruto dan teman-temannya dalam film The Last: Naruto The Movie di bioskop terdekat.


Source : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar