Selasa, 07 April 2015

KALIMILK

Anda penggemar berat susu sapi? Mau minum susu sambil kongkow bareng teman–teman? Kalimilk tempatnya. Kalimilk singkatan dari Kaliurang Milk karena lokasinya di jalan Kaliurang Yogyakarta. Tempat ini bukan hanya sekedar kedai minum susu biasa. Tempatnya yang cozy menjadikan Kalimik sebagai salah satu tempat rekomendasi untuk kalian yang betah nongkrong berjam-jam. Selain itu desain interiornya juga lumayan unik. So, untuk anda yang hobi selfie, silahkan salurkan hobi anda saat berkunjung ke Kalimilk.

Salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto
Kalimilk menawarkan banyak variasi rasa susu yang jarang ditemui di kedai susu biasa, dan itu menjadi ciri khas tersendiri bagi Kalimilk. Ada variasi rasa dari buah-buahan seperti durian, pisang, jagung, jeruk, hingga nangka pun ada! Selain buah ada juga variasi rasa cookies seperti mocca, caramel, dan green tea. Walaupun varian rasanya terdengar “aneh-aneh”, namun anda tidak perlu khawatir akan merasa eneg saat mengonsumsinya. Harganya tidak terlalu mahal, sebanding dengan menu yang ditawarkan.
Jam operasional Kalimilk adalah pukul 09.00 – 24.00 WIB. Namun jika semua sudah sold out alias habis, maka Kalimilk bisa tutup lebih cepat. Untuk saat ini kalimilk memang baru buka cabang di wilayah Yogyakarta dan Solo saja. Pusatnya ada di jalan Kaliurang, cabang pertama di daerah Monumen Jogja Kembali (Monjali), lalu di daerah Seturan, dan yang terakhir di Jalan Dr. Radjiman no 353, Solo.

Untuk anda yang berada di sekitar Yogyakarta atau kebetulan sedang berada di Yogyakarta, sempatkan waktu untuk mampir ke Kalimilk. Tapi hati–hati, kalian akan ketagihan setelah minum susu disana. Memang hanya susu sapi, tapi rasanya beda dari yang lain. Dijamin puas deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar