Jumat, 10 April 2015

ESGRIM HOUSE

Choco durian Ice cream, perpaduan es krim
rasa durian dengan taburan cokelat dan kacang
Siapa di antara kalian yang tidak tertarik dengan es krim ? Bagi mayoritas penduduk di dunia khususnya anak-anak dan wanita, es krim merupakan sesuatu yang tidak bisa ditolak. Walaupun tak sedikit pula orang-orang yang sengaja menghindari es krim karena takut obesitas atau diabetes, itu tidak berarti mereka tidak suka dengan es krim.

Berbicara soal es krim, belakangan ini ada sebuah kedai es krim yang namanya sedang ‘naik daun’ di Semarang. Esgrim House, begitulah nama kedai es krim ini. Esgrim House terletak di kawasan Undip Peleburan, tepatnya di sebelah RS Roemani Semarang. Kedai yang belum lama buka ini selalu ramai pengunjung, terutama pada saat siang hari dan akhir pekan. Pada jam-jam pulang sekolah, pengunjung bisa membludak sehingga kita harus bersabar menunggu di daftar waiting list.
Es krim yang tersedia di Esgrim House terbilang sedikit dan standar. Variannya hanya ada cokelat, strawbery, vanila, oreo, dan durian. Walaupun begitu rasa dari es krimnya tidak mengecewakan, juga tidak membuat perut ‘enek’. Selain itu, packaging dari es krim yang disajikan cukup menarik sehingga memberikan nilai plus bagi konsumen.
Daya tarik esgrim house ini adalah harganya yang terbilang murah meriah. Jika kefe es krim lainnya mematok harga 20 ribu keatas, es krim yang dijual disini harganya kurang dari lima belas ribu rupiah!

Alamat : Jalan Singosari Timur H-43 Semarang

Twitter : @EsgrimHouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar