Sabtu, 11 April 2015

Portobello Cafe : Pizza . Food . and . Drinks

Portobello Cafe. Ya, dari namanya saja kita bisa langsung tahu kalau itu adalah restoran Italia. Restoran ini menjual berbagai macam makanan Italia seperti pasta, pizza, sandwich, dan lain sebagainya. Mulai dari appetizer hingga dessert. Letaknya terbilang strategis, karena berada tepat di pinggir jalan raya arah menuju Banyumanik, Semarang.
Cafe ini didominasi oleh warna merah dan krem. Terdiri dari 2 lantai, lantai dasar untuk indoor dan lantai atas untuk outdoor. Jika anda lebih suka suasana yang hening dan romantis, sebaiknya anda memilih tempat di lantai dasar. Sedangkan jika anda ingin datang beramai-ramai dengan sahabat atau keluarga dan ingin leluasa mengobrol, maka anda sebaiknya di area outdoor.
Harga makanan di Portobello cafe terbilang lumayan mahal. Untuk snacknya dihargai 10 ribu keatas, sedangkan untuk pizza harganya antara 35-45 ribuan. Untuk makanan lainnya seperti pasta, sandwich, burger dll dihargai 20 ribu keatas. Tapi semua harga-harga itu sudah termasuk ppn. So, kalian tidak akan melihat tulisan “+10% ppn” di struk pembelian. Dan porsinyaa........BANYAK BANGET! Dijamin anda tidak akan menyesal walaupun mengeluarkan uang yang agak banyak karena memang porsinya sebanding dengan harganya.
Portobello Burger, burger raksasa
original Portobello Cafe
Satu lagi, Portobello cafe menyediakan jasa “delivery order” untuk area Tembalang, Banyumanik, dan sekitarnya. Jadi buat anda yang tidak bisa makan ditempat, sudah tak perlu khawatir lagi. Langsung pesan melalui telepon dan pesanan anda akan datang di depan pintu rumah anda.

Alamat  :   Jalan Setiabudi 82, Semarang
Open     :   11.00 am – 21.30 pm
Twitter  :   @PortobelloSmg  /  IG  :  portobellosmg

Delivery Order : 024-74 777 00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar