Selasa, 31 Maret 2015

Make Your Story at SUSHI STORY

Makanan Jepang adalah salah satu makanan Asia yang cukup digemari diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tak terhitung jumlah restoran Jepang yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Mulai dari restoran super mewah hingga warung tenda kecil dipinggir jalan. Kali ini saya akan mengulas tentang salah satu restoran jepang yang selalu ramai dikunjungi, khususnya oleh pelajar dan mahasiswa.
Restoran ini bernama SUSHI STORY. Sushi Story adalah sebuah restoran jepang dengan desain interior yang cukup unik dan sangat “khas Jepang”. Seluruh wallpaper bangunan ini bertemakan Jepang, lengkap dengan pernak-pernik seperti lukisan, kaligrafi, dan botol-botol sake bekas yang disusun rapi di rak. Ada juga replika bunga sakura ditengah-tengah meja dan kursi, sehingga konsumen bisa seolah merasakan sensasi makan dibawah bunga sakura yang bermekaran.
Salah satu sudut favorit di Sushi Story Semarang
 Sushi Story buka dari pukul 11.00 - 22.00 WIB. Restoran ini awalnya hanya membuka beberapa cabang di beberapa daerah di Yogyakarta, seperti di Mall Galeria dan Jalan Gejayan Yogyakarta. Namun baru-baru ini Sushi Story membuka cabang di Kota Semarang, tepatnya di kawasan UNDIP Tembalang.
Sesuai dengan namanya, menu utama di SUSHI STORY adalah sushinya. Belasan jenis sushi dengan berbagai isi dan topping tersedia disini, mulai dari ukuran kecil (sushi modern ekonomis) hingga ukuran besar (sushi maki regular). Ada juga menu makanan lain seperti ramen, takoyaki, dan oyakodon, namun variannya tidak terlalu banyak. Setiap konsumen yang datang akan diberi segelas teh hijau Jepang atau ocha secara gratis.
Tidak usah khawatir masalah harga, karena harga yang ditawarkan oleh restoran ini sangat terjangkau. Hanya dengan uang 5000 rupiah anda sudah bisa mendapat satu macam sushi modern ekonomis! Untuk porsi besar, kisaran harganya antara 15-40 ribuan. Begitu juga dengan menu lainnya, kisaran harganya antara 10 hingga 30 ribuan.
Tertarik untuk mencoba ?

Alamat   :  Jl. Tirto Agung no 52, Pedalangan – Tembalang
Twitter  :  @SUSHISTORY1
Facebook :  SUSHI STORY




Tidak ada komentar:

Posting Komentar