Senin, 13 April 2015

LIBERO Cafe and Resto

   Kali ini saya akan mengajak anda untuk berkuliner di daerah Selatan Jawa Tengah, yakni Purwokerto. Purwokerto memiliki ragam kuliner yang tidak kalah menarik dari kota-kota besar lainnya. Disini kita bisa menemukan banyak kedai, cafe, restoran, atau warung makan dengan harga yang relatif terjangkau, harga pelajar!
Tampak depan Libero Cafe and Resto Purwokerto
   Salah satunya adalah Libero Cafe and Resto. Libero adalah sebuah cafe dengan gaya minimalis. Tergolong sebagai Indonesian Resto, Libero menyediakan berbagai kuliner khas Indonesia seperti aneka macam olahan daging sapi, ayam, seafood, dan sayuran dengan bumbu khas Indonesia tentunya. Walaupun begitu, disini juga menyediakan makanan ala western walaupun tidak terlalu banyak macamnya.
    Cafe ini terdiri dari 3 lantai, dua lantai untuk indoor dan lantai paling atas untuk outdoor. Area outdoor ini adalah rooftop yang memang sengaja disulap menjadi tempat makan yang enak dan nyaman. Jika anda datang ke Libero saat malam hari, saya sarankan anda untuk memilih area outdoor. Pemandangan kota dari atas akan terlihat lebih cantik saat tertimpa oleh cahaya lampu yang temaram.
   Satu lagi yang khas dari Libero, cafe ini sering mengadakan acara 'nobar' alias nonton bareng pertandingan bola. Tak heran jika cafe ini akan penuh sesak oleh anak-anak muda pecinta bola jika sedang ada acara nobar. Selain itu bagi anda yang senang bernyanyi dan cukup percaya diri dengan suara anda, Libero juga menyediakan fasilitas karaoke bagi pengunjung. Gratis lho! Anda berminat?

Alamat   : Jl. Prof. Dr. H.R Boenyamin - Purwokerto 53121 
No Telp : (0281) 639881
Twitter   : @restoLibero
Buka      : 08.00 - 00.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar