Senin, 06 April 2015

Rodjo Resto : Sensasi Menikmati Hidangan Khas Indonesia dengan Nuansa Modern

Anda penggemar masakan bercita rasa Indonesia ? Memiliki Lidah yang sangat Indonesia ? Jangan mengaku pecinta makanan Indonesia jika belum pernah berkunjung ke restoran yang satu ini, Rodjo.
Rodjo adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai menu tradisional khas Indonesia. Mulai dari siomay, mi lontong, bakmi goreng jawa, dan masih banyak lagi. Untuk menu nasi, Rodjo juga menyediakan berbagai olahan ayam, bebek, sapi, dan seafood sebagai lauk pendamping, lengkap dengan sayuran dan berbagai jenis sambal.
Sebagian daftar menu Rodjo

Rodjo juga menyediakan minuman khas Indonesia seperti es campur, es kelapa muda, es cincau, es dawet, dan masih banyak lagi. Namun tidak hanya itu, berbagai minuman modern pun ada di daftar menu. Ada kopi, frappe, cokelat, smoothies, squash, dan aneka macam jus.
Restoran yang belum lama buka di Semarang ini memiliki desain interior yang cukup klasik, oriental, namun tetap modern. Bagian dalam restoran mayoritas menggunakan kayu berwarna cokelat tua. Dipadupadankan dengan unsur besi hitam dan lampu gantung yang bercahaya kuning redup, semakin memberikan kesan oriental di restoran ini.
Saat memasuki restoran, anda akan disambut oleh pelayan yang tersenyum ramah sambil mengucapkan ‘sugeng rawuh’. Dalam bahasa jawa, sugeng rawuh berarti ‘Selamat Datang’. Setelah itu kita akan diantar sampai ke tempat duduk yang kita inginkan. Ada dua pilihan tempat duduk, kursi sofa atau kursi kayu.

Untuk anda yang berdomisili di Semarang, restoran yang satu ini patut dicoba. Jangan lupa, ajak keluarga dan sanak saudara untuk makan bersama.
Nasi ayam lapis, nasi ayam dengan bumbu rempah yang gurih seperti kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar