Minggu, 12 April 2015

Semarang Jewellery Expo 2015


Semarang kembali mengadakan event bertajuk Semarang Jewellery Expo 2015. Pameran emas dan berlian terbesar di kota Semarang kali ini bertempat di Atrium Mall Paragon lantai dasar. Terdapat berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang, anting-anting, dan perhiasan lainnya dengan ratusan bahkan ribuan design terbaru.
Pameran ini dilangsungkan selama 11 hari, terhitung mulai dari tanggal 8 dan berakhir pada 19 April mendatang. Diikuti oleh 7 jewellers terkemuka seperti A.G Jewellery, Diamond World Jewellery, Mulia Jewellery, Diamond House, Monica Jewellery, Honey, dan Alexandra Deborah. Ketujuh jewellers tersebut menawarkan koleksi emas dan berlian terbaru dengan ciri khas masing-masing.
Di hari kelima pameran (12/4), masih terlihat antusiasme pengunjung penggemar perhiasan. Beberapa terlihat sibuk berkeliling dari satu stand ke stand yang lain sekedar untuk melihat-lihat. Ada juga yang terlihat sibuk tawar menawar dengan pelayan untuk mendapatkan potongan harga.
Jika tidak memungkinkan untuk bertransaksi secara tunai, anda dapat melakukan transaksi melalui kartu kredit BCA atau kartu kredit bank lainnya. Cicilan kredit tergantung dari kebijakan dan ketentuan masing-masing jewellers.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar