Minggu, 15 Maret 2015

PANTIES PIZZA : I Love Panties, Like I Love You

Say Cheese Pizza, salah satu varian pizza
yang merupakan best seller di kedai ini.
Anda adalah penggemar pizza? Bosan dengan pizza yang cuma itu-itu aja? Ingin mencoba varian pizza yang beda dari biasanya? Buat anda para pizzaholic khususnya di Kota Semarang dan sekitarnya, saya ingin merekomendasikan kedai pizza yang bisa menjadi salah satu dari pilihan anda, yaitu Panties Pizza. Ya, Panties Pizza kini hadir di Kota Semarang.
Panties Pizza adalah sebuah kedai atau bisa dibilang mini-resto yang terletak di daerah Peleburan (kawasan UNDIP bawah), Semarang. Konsisten dengan namanya, Panties Pizza hanya menjual pizza, tidak ada pasta ataupun makanan Italia lainnya kecuali kentang goreng. 
Terdapat kurang lebih 15 pizza dengan varian dan topping yang bermacam-macam, seperti cheese, smoked beef, chicken BBQ, kebab, yakiniku, dan lain-lain. Namun untuk minumannya, Panties Pizza tidak terlalu banyak memberikan pilihan. Minuman yang ditawarkan tidak ada yang khusus baik baik dari jenis maupun namanya, standar saja. Masalah harga? Tidak usah khawatir karena harganya tidak terlalu mahal, pas untuk kantong mahasiswa. Untuk minumannya dibandrol dengan harga mulai dari 4k sampai dengan 15k. Sedangkan untuk pizzanya dibandrol dengan harga 20 ribuan.
Kedai pizza ini tidak terlalu luas, namun cukup menjadi tempat favorit khususnya bagi kalangan mahasiswa untuk sekedar nongkrong dan kumpul bareng. Terdapat dua lantai yang disediakan, pengunjung bebas memilih ingin berada di area Non-AC di lantai bawah atau ruangan ber-AC di lantai dua.
Dari sekian banyak keunikan dari Panties Pizza, yang paling unik menurut saya adalah nomor mejanya. Setelah kita memesan, kita tidak akan diberi nomor meja seperti di tempat makan pada umumnya. Kita akan menerima sebuah boneka sebagai ganti nomor meja, dan akan diambil kembali setelah semua pesanan kita datang. Unik? Iya.
Alamat  : Jalan Hayam Wuruk 42E – Kawasan Peleburan, Semarang
Twitter  : @PantiesSemarang
Website : www.pantiespizza.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar