Sabtu, 11 April 2015

Share Your Love at “First Love”

First Love adalah sebuah cafe yang khusus menjual Hokkaido Thousand Layer Cake. Thousand Layer adalah cake berlapis yang memiliki tekstur soft dan creamy. Cake dari Jepang yang 100% handmade ini akan terasa lebih enak jika dimakan dalam keadaan dingin namun tidak beku. Krim didalamnya akan meleleh dimulut, memberikan sensasi tersendiri di lidah anda.

Konsep dari cafe ini cute dan unik, juga ada kesan vintage di dalamnya. Properti seperti lampion dan pernak-pernik warna-warni semakin memperkuat kesan lucu di cafe ini. Tempatnya memang agak sempit, namun cukup bagus untuk dijadikan background berfoto ria.
Varian cake yang ditawarkan ada original, oreo, cappuccino, strawberry, dan belgian chocolate. Untuk yang original harganya 29 ribu per slice, sedangkan untuk varian lain harganya 30 ribu per slice. Anda juga akan mendapatkan free air mineral setiap pembelian cake.
First Love cafe juga melayani jasa pesan antar untuk anda yang ingin melakukan pemesanan khusus area Semarang. Namun jasa pesan antar hanya melayani pemesanan dalam versi loyang, tidak berlaku jika hanya memesan beberapa slice saja.
Tak perlu cemas untuk anda yang berada di luar Kota Semarang, karena First Love cafe juga ada di Jakarta dan Bandung.

Alamat      :   Jalan Moch Suyudi No.60 Semarang
Telepon   :   024-3552698 / 08886401001
Buka          :   10.00 – 18.00 (Selasa – Minggu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar